Ezeelink
Loading, Please Wait...

Daftar Merchant


  • CONVENIENCE STORECONVENIENCE STORE
  • FOOD COURTFOOD COURT
  • FOOD & BEVERAGESFOOD & BEVERAGES
  • FASHION & APPARELFASHION & APPAREL
  • HEALTH & FARMASIHEALTH & FARMASI
  • BEAUTY CAREBEAUTY CARE
  • BARBERSHOP & SALONBARBERSHOP & SALON
  • GADGET, COMPUTER & ELECTRONICGADGET, COMPUTER & ELECTRONIC
  • HOME APPLIANCEHOME APPLIANCE
  • EDUCATIONEDUCATION
  • AUTOMOTIVEAUTOMOTIVE
  • COMMUNITYCOMMUNITY
  • FITNESS CENTREFITNESS CENTRE
  • HOTEL & LOUNGEHOTEL & LOUNGE
  • KOPI TANAH AIR KITAKOPI TANAH AIR KITA
  • LAUNDRYLAUNDRY
  • SHOPPING MALLSHOPPING MALL
  • TOWNSHIP DEVELOPMENTTOWNSHIP DEVELOPMENT
*KLIK PADA LOGO UNTUK MELIHAT LOKASI

  •  
  • TENANT
  •  
  •  
  • COMING SOON
  •  
  •  
  • COMING SOON
  •  
  •  
  • COMING SOON
  •  
  •  
  •  
  • COMING SOON
  •  
  • COMING SOON
  •  
  •  
  • COMING SOON
    COMING SOON

Miliki Segera Kartu Ezeelink

Satu kartu dengan banyak keuntungan
Segera miliki kartu Ezeelink

BAGAIMANA CARANYA

Untuk mendapatkan Kartu EzeeLink, calon pemegang kartu cukup mendatangi merchant EzeeLink yang berpartisipasi dan mendaftarkan diri melalui ponsel masing-masing.

Klik disini untuk melihat daftar merchant EzeeLink.
Klik disini untuk masuk user portal EzeeLink.

Melakukan regristrasi dari ponsel masing-masing cukup kirim SMS dengan format :

Daftar <spasi> <Nomor Kartu> <spasi> <Nama> <spasi> <Nomor KTP> <spasi> <Tgl Lahir (ddmmyyyy)> <spasi> <Kota> <spasi> <Alamat Email>

Kirim ke SMS Center

Syarat dan Ketentuan

Untuk panduan penggunaan kartu, pengumpulan & penukaran Point Rewards, serta kemudahan lain yang kami tawarkan, silahkan simak syarat dan ketentuan berikut.

  • Syarat & Ketentuan Umum
  • E-Voucher/E-Coupon & Ezeepoint bagi Pengguna Kartu
  • Penggunaan Layanan
  • Kualitas Produk, Barang dan Jasa
  • Program ezeelink (Program Rewards)
  • Prosedur dan Tata Cara Penggunaan E-voucher & E-Coupon
  • Prosedur dan Tata Cara Kartu Hilang
  • Prosedur dan Tata Cara Penutupan Kartu

Syarat & ketentuan Umum.


  1. Pemegang kartu adalah warga negara Indonesia dan memiliki kartu identitas yang masih berlaku.
  2. Pemegang kartu dalam penggunaannya tunduk pada ketentuan yang berlaku pada PT. Ezeelink Indonesia.
  3. Ezeelink membuat setiap transaksi pengeluaran uang anda memiliki nilai lebih.
  4. Masa berlaku kartu tidak terbatas.
  5. Apabila kartu hilang atau tercuri harap segera melakukan blokir sesuai nomor yang ditentukan.
  6. Penggantian kartu Ezeelink dapat dilakukan pada Ezeelink Service Center.
  7. Penggantian nomor ponsel harap menghubungi layanan SMS Center.
  8. Pemegang kartu akan mendapatkan kartu Ezeelink yang baru dan kartu yang hilang akan di non-aktifkan.
  9. Saldo poin pada kartu yang hilang atau rusak akan dilimpahkan pada kartu yang baru.

E-Voucher/E-Coupon & Ezeepoint bagi Pengguna Kartu


  1. Dengan membaca syarat dan ketentuan ini maka Pengguna setuju bahwa: PT. Ezeelink Indonesia (EI) hanya menyediakan sistem aplikasi untuk dipakai oleh Merchant yang ingin menerapkan E-voucher & E-Coupon sebagai media pembayaran transaksi pada lokasi milik Merchant.

Penggunaan Layanan


  1. Produk Kartu E-Voucher dan E-Coupon adalah pengganti sistem voucher/coupon fisik. E-voucher dan E-coupon ini hanya bisa ditransaksikan pada lokasi Merchant yang mengeluarkan E-voucher dan E-coupon tersebut.
  2. Transaksi pembayaran menggunakan Kartu E-Voucher dan E-Coupon adalah proses pengurangan saldo pada E-Voucher dan E-Coupon untuk membayar transaksi belanja atau transaksi lainnya yang dilakukan oleh penyedia barang atau jasa/Merchant
  3. Transaksi top up adalah transaksi isi ulang Kartu E-Voucher dan E-Coupon yang langsung menambahkan saldo E-Voucher dan E-Coupon pada saat transaksi.
  4. Kartu E-Voucher dan E-Coupon menggunakan satuan hitung rupiah dan hanya digunakan di Indonesia.
  5. Pengguna hanya dapat menggunakan Kartu E-Voucher dan E-Coupon untuk transaksi pembayaran selama dana yang ada masih cukup.
  6. Pengguna mengakui dan setuju bahwa program Kartu E-Voucher & E-Coupon adalah program dari Merchant yang berpartisipasi. pengguna tidak akan meminta EI bertanggung jawab atas alasan apapun dalam kaitannya dan sehubungan dengan program E-voucher & E-Coupon, termasuk, tanpa batasan, upaya Pengguna gagal menggunakan E-voucher & E-Coupon untuk menebus barang atau jasa dari Merchant yang berpartisipasi.
  7. Segala penyimpangan atau hilangnya nilai E-voucher & E-Coupon dikarenakan kelalaian atau kecurangan yang dilakukan oleh Merchant, maka EI tidak bertanggung jawab atas alasan apapun dan tidak dapat digugat secara hukum perdata maupun pidana.
  8. Nilai E-voucher & E-Coupon pada Kartu akan hangus pada saat mencapai batas waktu masa berlaku E-voucher & E-Coupon yang sudah ditentukan oleh Merchant.

Kualitas Produk, Barang dan Jasa


  1. Pengguna setuju dan menegaskan bahwa EI tidak membuat pernyataan atau jaminan sehubungan dengan produk, barang dan jasa yang ditawarkan atau dijual oleh pedagang, termasuk, tanpa batasan, kualitas, akurasi, kecukupan, ketepatan waktu, kesesuaian untuk tujuan atau kelengkapan dari produk, barang atau jasa.
  2. Pengguna harus berpegang pada Merchant yang relevan/bersangkutan untuk meminta pertanggungjawaban bila ada hal buruk pada produk-produk, barang atau jasa yang dibeli.

Program Ezeelink (Point Rewards)


  1. EzeePoint yang diterima oleh Pengguna dapat ditebus terhadap barang dan jasa yang tersedia di Merchant yang berpartisipasi.
  2. Pengguna mengakui dan setuju bahwa program EzeePoint adalah program reward, pengguna tidak akan meminta EI bertanggung jawab atas alasan apapun dalam kaitannya dan sehubungan dengan program EzeePoint, termasuk, tanpa batasan, upaya Pengguna gagal menggunakan EzeePoint untuk menebus barang atau jasa pada Merchant yang berpartisipasi.
  3. Semua EzeePoint yang ada dalam account Pengguna akan hangus pada saat pembatalan atau pengakhiran Layanan oleh Pengguna. Dalam hal ini, EI tidak wajib membayar Pengguna nilai tunai untuk EzeePoint yang belum terpakai.

Prosedur dan Tata Cara penggunan e-Voucher & e-Coupon


  1. Pengguna mendapatkan Kartu E-voucher & E-Coupon pada lokasi Merchant yang mengeluarkan.
  2. Untuk dapat melakukan transaksi, Pengguna harus melakukan top up terlebih dahulu.
  3. Pengguna dapat melakukan aktivasi setelah mengisi formulir dan melakukan pendaftaran dengan cara ketik SMS dengan format SMS:Daftar<spasi><Nomor Kartu><spasi><Nama><spasi><Nomor KTP><spasi><TglLahir(ddmmyyyy)><spasi><Kota><spasi><Alamat Email>dan dikirim ke nomor SMS Center.
  4. Pengguna dapat melakukan pembelian/top up e-voucher/e-coupon pada mesin terminal dengan cara:

    • Tekan F4 untuk menu utama.
    • Pilih L1 “Beli e-voucher”.
    • Masukan kode voucher yang akan diisi,tekan ENTER.
    • Jika kode voucher sudah benar, tekan ENTER.
    • Tempelkan kartu.
    • Layar mesin akan menampilkan pesan nilai voucher dan expire date.
    • Mesin mencetak struk.
  5. Pengguna dapat mengetahui saldo e-voucher/e-coupon pada mesin terminal Ezeelink dengan cara:

    • Tekan F4 untuk menu utama.
    • Pilih L3 “Cek Saldo”, lalu tempelkan kartu.
    • Layar mesin akan menampilkan informasi e-voucher/e-coupon yang tersedia.
    • Pilih e-voucher/e-coupon yang diinginkan, tekan ENTER
    • Layar mesin akan menampilkan jumlah saldo e-voucher/e-coupon.
  6. Pengguna dapat melakukan penukaran e-voucher/e-coupon dengan menempelkan kartu pada mesin terminal, dengan cara:

    • Tekan F4 untuk menu utama.
    • Pilih L2 “Tukar e-voucher”.
    • Tempelkan kartu, lalu keluar list e-voucher/e-coupon yang tersedia.
    • Pilih e-voucher/e-coupon yang akan ditukar.
    • Masukan nominal yang akan di tukar, tekan ENTER.
    • Layar mesin akan menampilkan pesan “Tukar voucher berhasil”.
    • Mesin mencetak struk.

Prosedur dan tata cara kartu hilang


  1. Segera blokir kartu tersebut dengan miscall ke 021-29493599
  2. Silahkan mendatangi Merchant yang mengeluarkan kartu tersebut, untuk mendapatkan kartu pengganti dan mendaftar kembali dengan membayar biaya kartu, setelah itu semua Point Reward dan saldo voucher/coupon akan dipindahkan ke kartu yang baru.

Prosedur dan Tata cara penutupan Kartu


  1. Pengguna mendatangi Pusat Layanan EI untuk meminta pengakhiran pengunaan Kartu e-voucher/e-coupon.
  2. Pengguna mengisi Form Penutupan Kartu dengan melampirkan kartu identitas.

FAQ


Setiap kali transaksi pada Merchant yang berpartisipasi maka Pemegang Kartu akan mendapatkan poin rewards yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Pemegang Kartu dapat mengumpulkan poin rewards diseluruh cabang Merchant EzeeLink yang berpartisipasi dengan kartu yang sama. Pemegang Kartu dapat mengunakan nilai voucher/coupon pada kartu yang sudah di top-up terlebih dahulu di semua cabang Merchant yang menerbitkan voucher/coupon tersebut tanpa harus mengganti kartu, serta dapat digunakan pada online store milik Merchant.
Pemegang kartu tidak perlu memperpanjang keanggotaan, kecuali berhenti menjadi pemegang kartu.
Pemegang Kartu mengisi formulir serta aktivasi via SMS, petunjuk tertera dibalik Kartu.
1 (satu) kartu harus terdaftar dengan 1 (satu) nomor Hand Phone
Segera blokir kartu tersebut dengan miscall ke 021-29493599 menggunakan nomor handphone anda waktu mendaftar
Silahkan mendatangi Merchant yang mengeluarkan kartu tersebut, untuk mendapatkan kartu pengganti dan mendaftar kembali dengan membayar biaya kartu, setelah itu semua Point Rewards dan saldo voucher/coupon yang belum terpakai akan dipindahkan ke kartu yang baru.
Segera menghubungi sms center dengan format sms:
“BANTU <spasi> uraikan masalah anda” kirim ke nomor SMS Center
Pemegang kartu dapat dengan mudah melakukan transfer point rewards, e-voucher/e-coupon yang dimiliki melalui user portal login.ezeelink.co.id/user setelah login, silahkan ke menu Coupon/Voucher atau install Ezeelink Mobile Application via play store android (keyword: Ezeelink Indonesia).
Bila Pemegang Kartu bertransaksi baik secara online dan offline pada Merchant yang berpartisipasi, maka Pemegang Kartu akan mendapat hadiah Point Rewards yang bernama EzeePoint. EzeePoint ini dapat dikumpulkan dan diakumulasikan untuk kemudian dapat ditukarkan dengan barang atau jasa dari Merchant yang berpartisipasi atau melalui website Ezeelink.
EzeePoint akan hangus bila kartu ditutup atau diakhiri oleh Pemegang Kartu.
Pengguna dapat mengetahui saldo EzeePoint pada user portal. (Silahkan login melalui login.ezeelink.co.id/user) atau pada mesin EDC diseluruh Merchant atau install Ezeelink Mobile Application via play store android (keyword: Ezeelink Indonesia).
Setiap pembelanjaan sebesar Rp 1.000 dan kelipatannya akan mendapat 1(satu) EzeePoint (Rp 10.000 = 10 EzeePoint; Rp 1.000.000 = 1.000 EzeePoint dan seterusnya).
Masih Memiliki Pertanyaan lain? EMAIL US

Contact Us


LOKASI

Wisma Techking 2 Jl. AM Sangaji No. 24
Jakarta Pusat 10130
Indonesia
EMAIL

email : contact@ezeelink.co.id
KIRIM PESAN