FAQ

Apa itu Ezeelink?

Ezeelink adalah platform pembayaran online yang siap membantu pengguna personal, bisnis korporat, dan UMKM.

Solusi apa saja yang ditawarkan Ezeelink?
Solusi pembayaran dan transaksi online dari Ezeelink mencakup layanan untuk personal (konsumer) seperti Remitansi, Uang Elektronik, Voucher Digital, maupun untuk Korporat & UMKM seperti Remitansi Bisnis, E-Wallet, Payment Solution serta Loyalty.

 

Bagaimana cara mendapatkan layanan Ezeelink?
Layanan Ezeelink bisa didapat melalui aplikasi mobile yang tersedia di Google Playstore dan Apple App Store atau melalui sistem yang bisa dihubungkan dan digunakan di platform lainnya.

 

Apakah layanan Ezeelink aman?

Sepenuhnya aman, karena Ezeelink memiliki izin Penyedia Jasa Pembayaran (PJP) – Kategori Izin 1 No 23/572/DKSP/Srt/B dari Bank Indonesia.

Ezeelink juga diakui kredibilitasnya dan tergabung dalam beberapa asosiasi finansial dan jasa pembayaran.

Bagaimana pengguna personal bisa menggunakan
layanan Ezeelink?
Download dan install aplikasi Ezeelink di perangkat Android atau iOS Anda kemudian setelah langkah-langkah registrasi dan verifikasinya selesai Anda bisa langsung mendapatkan layanan Ezeelink sebagai pengguna personal.

 

Apakah akun personal saya di aplikasi Ezeelink aman?

Pastinya aman, karena akun yang terverifikasi dilindungi dengan perlindungan akun di aplikasi Ezeelink.

Kenapa ada logo dan produk Ezeelink di aplikasi atau 
e-commerce lain?
Sebagai platform solusi pembayaran dan transaksi online, Ezeelink menjalin kerjasama dengan berbagai mitra untuk bermacam produk dan solusi baik itu instansi pemerintahan maupun swasta. Anda bisa memastikannya melalui halaman partner di website ini.

 

Bagaimana bisnis atau perusahaan saya bisa 
mendapatkan layanan Ezeelink?
Untuk pengguna korporat dan UMKM bisa menghubungi Ezeelink melalui email contact@ezeelink.co.id atau WhatsApp chat di 62 812-8091-8668, selanjutnya Anda akan dibantu untuk mendaftarkan bisnis Anda atau perusahaan tempat Anda bekerja sesuai dengan layanan Ezeelink yang ingin didapatkan.

 

Apakah saya perlu memiliki toko online atau aplikasi 
untuk menggunakan layanan korporat Ezeelink?
Anda tidak harus memililki toko online atau aplikasi untuk mendapatkan dukungan Ezeelink. Toko fisik atau bisnis offline Anda juga bisa mendapat layanan kami melalui berbagai metode yang menghubungkan sistem kami dengan bisnis Anda.

 

Apa yang harus dilakukan apabila akun Ezeelink
saya diambil alih pihak tidak bertanggung jawab?
Segera hubungi tim Customer Support Ezeelink melalui email contact@ezeelink.co.id atau WhatsApp chat di 62 812-8091-8668 untuk bisa kami bantu dengan penanganan lebih lanjut.